Kostum Baru Persija Diklaim Ramah Lingkungan

Seputar Timnas - Persija Jakarta telah meluncurkan kostum baru yang akan digunakan oleh para pemainnya pada kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim 2012/13 mendatang. League, produsen apparel yang telah menjadi sponsor dalam beberapa tahun terakhir, kembali dipercaya untuk menyediakan kebutuhan tim musim depan.

Pada acara peluncuran yang berbarengan dengan diperkenalkannya tim Persija di Hall C1 Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2013), ditampilkan tiga desain berbeda. Untuk partai kandang berwarna oranye, partai tandang berwarna hitam, dan kostum ketiga kombinasi garis merah dan putih.

“Merupakan kebanggaan bagi kami menjadi bagian keluarga besar Persija Jakarta, dan dapat secara langsung ikut mengembangkan dan mendistribusikan kostum Persija ini kepada seluruh fans fanatiknya,” ujar Prajna Murdaya, Direktur PT Berca Sportindo, pemegang lisensi brand League.

Selain itu, Prajna juga mengatakan bahwa kostum Persija untuk musim 2012/13 mendatang memiliki tiga kelebihan utama. Dan, ketiga hal tersebut dapat mendukung permainan para punggawa Macan Kemayoran saat berlaga di atas lapangan.

”Pertama, kami menggunakan bahan hasil recycle, jadi lebih ringan dan ramah lingkungan. Kedua, kami menggunakan sistem print sublimasi, jadi kostum terasa lebih halus. Dan terakhir, quick dry, yang menyerap keringat dengan cepat, sehingga kostum tetap kering,” ujarnya. (dit-okezone)

0 komentar:

Posting Komentar


 

Indonesia Super League (ISL) Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger