Arema ISL Berharap Malaysia Cepat Tumbang


ongisnade.co.id - Arema ISL Tunggu Kedatangan Safee Sali - Arema ISL sangat berharap komposisi skuadnya komplit ketika melakoni turnamen pra musim Inter Island Cup (IIC) Grup C di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang.
Saat ini skuat Singo Edan sebenarnya hanya tinggal menanti kedatangan salah satu pilar lini depannya, Safee Sali. Peluang striker Timnas Malaysia ini menyusul bergabung dengan Keith Kayamba Gums dkk di IIC bisa terjadi dengan catatan Timnas Malaysia tak sampai melaju ke babak final di ajang AFF Cup 2012.
Apabila Timnas Malaysia gagal di babak semifinal, maka Safee bisa memperkuat Arema. Tetapi Arema ISL juga harus mampu menjadi juara grup C atau lolos di babak penyisihan IIC.
“Sebenarnya kalau ingin gabung lebih cepat ya kami harus berharap timnas Malaysia cepat kalah,” kata General Manager Arema ISL, Ruddy Widodo.
Mengenai kemungkinan lekas bergabungnya Safee, pihak Arema mengaku sudah meminta konfirmasi dari agennya – Zackaria Rahim.
“Kalau timnas Malaysia gagal di semifinal, Safee bisa main di IIC. Dengan catatan Arema melaju ke semifinal IIC.,” imbuh Ruddy yang juga pengusaha travel ini.
Namun jika Timnas Malaysia berhasil melaju ke final AFF Cup, maka akan pupus harapan Arema ISL diperkuat oleh Safee Sali. Sebab, pertandingan final turnamen antar negara se-Asia Tenggara tersebut baru berakhir pada 22 Desember mendatang.
“Semoga saja bisa main di IIC. Dia (Safee) bagian penting dari tim ini,” harap Ruddy. (mia)

0 komentar:

Posting Komentar


 

Indonesia Super League (ISL) Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger